Kitab Suci Ebook. Cara Mendesign File EPUB Untuk Cerpen, Novel, Non-Fiksi, Atau Komik Sebelum Diterbitkan Secara Online Download Pdf

Kitab Suci Ebook. Cara Mendesign File EPUB Untuk Cerpen, Novel, Non-Fiksi, Atau Komik Sebelum Diterbitkan Secara Online
By:Alta Pridi Dan You Trend
Published on 2016-03-16 by Alta Pridi


 Download Ebook

Pelatihan Cepat Tentang Cara Mendesign Buku Sendiri Untuk Diterbitkan Pada Platform Apps Dan Mobile, Google Play, Amazon Kindle, Apple Store, Sony E-Reader, Dan Masih Banyak Lagi. Layout Buku Adalah Berupa Text Books Dan Bisa Ditambahkan Dengan Gambar. PREVIEW: Proses pertama tentu saja anda harus memiliki naskah novel yang ingin anda terbitkan secara independen. Pada umumnya novel terdiri dari 10 chapter termasuk Closing (Penutup) di dalamnya. Ada juga yang mengatakan jumlah kata antara 25.000 hingga 75.000. Silakan pilih mana yang membuat anda nyaman dan lebih produktif. Pada template ini anda diperbolehkan menambahkan gambar di dalam naskah anda sehingga buku anda akan lebih menarik untuk dibaca. Format Epub adalah format universal yang bisa dibuka menggunakan gadget mobile. Tidak seperti Kindle Templates atau OPF Templates, format EPUB bisa dibaca pada semua tool mobile misalnya saja Kindle, Google Book dan Google Play, Apple iPad, Sony Reader, Nook, dan masih banyak yang lainnya sejauh file anda lolos dari Epub Validation. Royalti yang diberikan adalah berkisar antara 10% hingga 80% tergantung platform mana yang anda gunakan. Jadi jika anda ingin menerbitkan ebooks dengan pangsa pasar internasional maka gunakanlah format EPUB ini.

This Book was ranked at 6 by Google Books for keyword buku cerita fiksi.

Book ID of Kitab Suci Ebook. Cara Mendesign File EPUB Untuk Cerpen, Novel, Non-Fiksi, Atau Komik Sebelum Diterbitkan Secara Online's Books is 5tlUCwAAQBAJ, Book which was written byAlta Pridi Dan You Trendhave ETAG "9uxKNCYEt6k"

Book which was published by Alta Pridi since 2016-03-16 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is true and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "143 Pages" is Printed at BOOK under CategoryDesign

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is true

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment