Di Balik Sebuah Cerita Download Pdf

Di Balik Sebuah Cerita
By:Kurniawan Taufiq Kadafi
Published on 2016-05-01 by Universitas Brawijaya Press


 Download Ebook

Menulislah, karena dengan menulis maka kita sedang mengukir nama kita pada tinta emas sejarah kehidupan kita. Setiap orang dapat menulis, bila mempunyai niat yang kuat. Tetapi kapan niat yang kuat itu ada? Kapan kita akan memulai menulis? Kapan kita dapat konsisten untuk menulis satu atau dua halaman setiap hari disela kesibukan kita? Banyak tokoh-tokoh besar yang mempunyai kegiatan super sibuk masih dapat meluangkan waktunya untuk menulis buku. Kami tawarkan solusi untuk menjawab semua pertanyaan di atas dalam buku ini. Bagaimana cara untuk menulis buku secara cepat dan tepat? Sangat tepat bila anda membaca buku ini,yang berisi: Tips menaklukan “saat paling berat” pada waktu memulai menulis Trik menghancurkan tembok penghalang proses menulis Cara membangkitkan motivasi menulis Cara membuat Mind Map ketika akan memulai menulis Menyusun alur penulisan buku Membuat target waktu penulisan Trik menyusun outline dan daftar isi untuk memudahkan menulis Mengeksekusi cita cita terbesar kita dengan menulis buku sesuai outline Membuat Sinopsis yang menggigit Merevisi tulisan yang telah ditulis Kata Pengantar Buku yang tidak boleh diremehkan Cara membuat proposal buku yang akan dikirim kepada penerbit Tips dan trik mengirim naskah kepada penerbit Target pembacanya adalah para professional, bisa pengusaha, dosen, dokter, direktur, mahasiswa dan siapa saja yang ingin menulis buku. Dengan mengikuti kaidah kaidah yang dipaparkan di buku serta rajin mempraktekkan, sebuah buku hasil karya kita akan tercipta. Tentu kepuasan yang luar biasa ketika kita dapat menghasilkan karya besar sepanjang hidup kita. Kita akan terpacu untuk terus menulis dan menulis. Selamat mencoba !!!

This Book was ranked at 22 by Google Books for keyword buku cerita anak.

Book ID of Di Balik Sebuah Cerita's Books is vFdKDwAAQBAJ, Book which was written byKurniawan Taufiq Kadafihave ETAG "g7Q5B3mNYww"

Book which was published by Universitas Brawijaya Press since 2016-05-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786022039730 and ISBN 10 Code is 6022039738

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "86 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Balik Sebuah Cerita Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment