Dayang Sumbi yang pintar Download Pdf

Dayang Sumbi yang pintar
By:Ali Muakhir
Published on 2006-12-01 by Serambi Ilmu Semesta


 Download Ebook

Ibunda Sangkuriang yang bernama Dayang Sumbi, selain cantik, dia juga seorang Ibu yang pintar. Dia bisa melakukan apa pun dengan kepintarannya, termasuk membuat Sangkuriang menyadari perbuatannya yang salah. Sangkuriang telah lama pergi meninggalkan Dayang Sumbi. Dia baru kembali setelah semuanya berubah. Sangkuriang bukan lagi seorang anak kecil, dia sudah besar. Melihat Dayang Sumbi yang cantik dan pintar, Sangkuriang jatuh hati dan ingin selamanya bersama Dayang Sumbi. Dia ingin Dayang Sumbi menjadi ibu untuk anak-anaknya kelak di kemudian hari. Dayang Sumbi tidak ingin membuat Sangkuriang patah hati. Oleh karena itu, dia mengajukan syarat. Sangkuriang diminta membendung Sungai Citarum dan membuat perahu untuk Dayang Sumbi dalam waktu semalam. Coba tebak, apakah Sangkuriang bisa memenuhi syarat tersebut? Dia dibantu pasukan yang tidak terlihat oleh mata manusia biasa, lho!. Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

This Book was ranked at 24 by Google Books for keyword buku cerita rakyat.

Book ID of Dayang Sumbi yang pintar's Books is 3-QoEpFSibAC, Book which was written byAli Muakhirhave ETAG "cs1k93sHQsw"

Book which was published by Serambi Ilmu Semesta since 2006-12-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789791411035 and ISBN 10 Code is 9791411034

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "32 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dayang Sumbi yang pintar Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment