Pengembangan Kapasitas Guru Download Pdf

Pengembangan Kapasitas Guru
By:Khoiruddin Bashori, dkk.
Published on 2015-05-04 by Pustaka Alvabet


 Download Ebook

Dalam dunia pendidikan guru berperan amat vital dalam menciptakan proses belajar yang berkualitas. Dari proses yang berkualitas inilah diharapkan pendidikan berbekas pada anak didik dan pada akhirnya meningkatkan mutu pendidikan secara umum. Karena itulah pengembangan kapasitas bagi guru merupakan suatu keniscayaan. Buku Pengembangan Kapasitas Guru ini memaparkan berbagai bentuk program pengembangan kapasitas guru yang bisa dilakukan oleh sekolah. Uraian secara lugas pada setiap bab diperkaya dengan beberapa teori terkait pengajaran serta cerita tentang praktik yang sudah dilakukan oleh Sekolah Sukma Bangsa Aceh. Berbagai pengalaman dan kondisi nyata yang dikisahkan secara apa adanya justru membuat buku ini inspiratif sekaligus aplikatif sehingga bisa menjadi contoh bagi sekolah lain. Berbagai upaya pengembangan kapasitas guru dikupas tuntas dalam buku ini, mulai dari Swadidik Virtual, Pengembangan Kapasitas Melalui Tulisan,Mentoring, Pendampingan Sejawat atau Peer Coaching, Pertukaran Guru, sampai Penelitian Tindakan Berjamaah. Sekolah yang baik adalah yang senantiasa berproses menjadi baik dan lebih baik lagi, bukan sekolah yang serba-sempurna sedari awal. Kiranya demikianlah gambaran pengalaman Sekolah Sukma Bangsa yang tertuang dalam buku ini.

This Book was ranked at 37 by Google Books for keyword buku cerita anak pdf.

Book ID of Pengembangan Kapasitas Guru's Books is PDaLCwAAQBAJ, Book which was written byKhoiruddin Bashori, dkk.have ETAG "R/MagcP6X68"

Book which was published by Pustaka Alvabet since 2015-05-04 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786029193619 and ISBN 10 Code is 6029193619

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "234 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengembangan Kapasitas Guru Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment