Cerita di Rumah Biru (GMKI) Download Pdf

Cerita di Rumah Biru (GMKI)
By:Elyan Mesakh Kowi
Published on 2016-10-27 by GUEPEDIA


 Download Ebook

Penulis : Elyan Mesakh Kowi Hal : 200 ISBN : 978-602-6481-10-8 Sinopsis : Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) merupakan organisasi kemahasiswaan yang telah hadir sebelum kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Kehadiran GMKI turut serta memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI), serta turut mempertahankan keutuhan NKRI, dengan selalu mendasarkan pergerakan pada prinsip gerekan Oikumenisme dan Nasionalisme. Dalam Buku Cerita di Rumah Biru(GMKI), Tidak hanya nostalgia sejarah GMKI yang dihadirkan secara singkat, namun juga tentang bagaimana kesan penulis saat mengalami perjumpaan dengan organisasi GMKI, serta berproses didalamnya. GMKI sebagai gerakan pengkaderan dapat di-iya-kan, sebagai salah satu gerakan yang mampu mengubah batu menjadi emas, merubah orang sesuai pribadi yang memiliki profil tertentu. Dengan, buku ini setidaknya bisa menggambarkan seperti apa GMKI itu, dan seperti apa kualitas yang ditawarkannya. Buku ini secara singkat dibagi menjadi tiga bagian, bagian Pertama memuat informasi mengenai bagaimana proses awal perjumpaan dengan GMKI itu terjadi. Bagian Kedua adalah kumpulan tulisan bertemakan refleksi tentang cinta, alam, sosial, kehidupan mahasiswa, filsafat, serta aktivitas dan gejolak di GMKI (terkhusus GMKI Cabang Salatiga), hal ini sebagai bentuk daripada mengasah kompetensi creative writting yang diselenggarakan oleh pengkaderan GMKI. Dan bagian Ketiga memuat informasi tentang penulis. Melihat GMKI secara lebih dekat, melalui cerita kadernya di Rumah Biru, akan lebih menampakan arah gerak organisasi GMKI itu sendiri yang salah satunya adalah sebagai gerakan pengkaderan, GMKI telah terbukti menghasilkan kader-kader berprofil, yang mampu menjadi garam dan terang di medan pelayanannya.

This Book was ranked at 8 by Google Books for keyword buku cerita.

Book ID of Cerita di Rumah Biru (GMKI)'s Books is Ac1fDQAAQBAJ, Book which was written byElyan Mesakh Kowihave ETAG "i7/hMrZ7gww"

Book which was published by GUEPEDIA since 2016-10-27 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786026481108 and ISBN 10 Code is 6026481109

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have " Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita di Rumah Biru (GMKI) Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment