Vademekum Wartawan Download Pdf

Vademekum Wartawan
By:Parakitri T. Simbolon
Published on 2005-12-27 by Kepustakaan Populer Gramedia


 Download Ebook

Vademekum Wartawan, seperti namanya, dimaksudkan sebagai buku pegangan, buku saku, tidak hanya bagi calon wartawan, tetapi juga wartawan pemula maupun yang sudah bangkotan. Pendeknya, buku ini berguna untuk semua yang bergerak di bidang media komunikasi, seperti penulis umum, copy writer, dan manajer public relation. Isi buku ini semula merupakan bahan latihan berbentuk audio-visual untuk wartawan Kompas (1983-1985), yang sempat hilang dan kemudian ditemukan pada 1995. Bahan itu kemudian diolah menjadi cerita bergambar, yang menguraikan dengan ringan dan rinci empat masalah reportase dasar: (1) Apakah syarat utama seorang reporter, (2) Apakah berita, (3) Proses mencari berita, dan (4) Teknik menulis berita. Dengan demikian, diharapkan dengan enak Anda dapat memahami apa itu vitalitas wartawan; bagaimana memastikan peristiwa dan jalan ceritanya serta melakukan cek, ricek, dan tripel cek keenam unsur berita; menakar nilai berita; menentukan sudut berita; dan menguasai enambelas teknik lead agar dapat menulis berita secara profesional.

This Book was ranked at 32 by Google Books for keyword buku cerita bergambar.

Book ID of Vademekum Wartawan's Books is kidIDwAAQBAJ, Book which was written byParakitri T. Simbolonhave ETAG "w0FYRwmnzXY"

Book which was published by Kepustakaan Populer Gramedia since 2005-12-27 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789799023025 and ISBN 10 Code is 9799023025

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "192 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vademekum Wartawan Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment