K. U. A. T. Download Pdf

K. U. A. T.
By:Andi Fitri Atiqah Rizki Marewangeng
Published on 2018-01-23 by Deepublish


 Download Ebook

SMA Negeri 4 Berau kelas XI MIA 1 mampu menyelesaiklan sebuah buku yang berisi tentang Kreatifitas dan Pengalaman dari para siswa yang ditulis oleh tangan-tangan terampil mereka, dan dituangkan dalam bentuk cerpen. Dalam memahami nilai-nilai kehidupan dapat kita temukan dalam salah satunya buku fiksi. Buku fiksi berbentuk kumpulan cerita pendek ini bagaikan cermin yang ditulis melalui proses kreatif seorang penulis yang merupakan rekaman kejadian yang dialami dan dipantulkan kembali kepada penikmat sastra. Dengan terkumpulnya cerpen-cerpen tersebut, akan diterbitkan dalam bentuk sebuah buku sehingga dapat bermanfaat bagi para siswa, guru, bahkan pelajar lainnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Di samping itu, dengan cerpen-cerpen tersebut akan menjadi bentuk pengembangan Sastra Indonesia. Jika kumpulan cerpen ini diedarkan keseluruh wilayah Indonesia, betapa bangganya saya sebagai orang tua bisa menikmati hasil karya anak-anak kami, juga kebanggan SMA Negeri 4 Berau dan Provinsi Kalimantan Timur.

This Book was ranked at 21 by Google Books for keyword buku cerita fiksi.

Book ID of K. U. A. T.'s Books is J3dLDwAAQBAJ, Book which was written byAndi Fitri Atiqah Rizki Marewangenghave ETAG "ETRH4QZip/U"

Book which was published by Deepublish since 2018-01-23 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786024537098 and ISBN 10 Code is 6024537093

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "192 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : K. U. A. T. Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment