Aku Lupa bahawa Aku Perempuan Download Pdf

Aku Lupa bahawa Aku Perempuan
By:Ihsan Abdul Qudus
Published on 2005 by Pustaka Alvabet


 Download Ebook

Kisah tentang perempuan yang telah menggapai ambisinya. Sebagai politisi sukses, kiprahnya di parlemen dan pelbagai organisasi pergerakan perempuan menempatkan dirinya dalam lingkar elit kekuasaan. Latar belakang politik yang masih konservatif kala itu menjadikannya fenomena baru dalam isu kesadaran jender. Tetapi, kehampaan menyelimuti kehidupan pribadinya dan hampir membuat jiwanya tercerabut. Masalah demi masalah mendera, bahkan anak semata wayangnya yang dia anggap sebagai harta paling berharga justru lebih akrab dengan sang ibu tiri. Hingga suatu kala, ia memutuskan lari dari kehidupan pribadinya, bahkan berusaha lari dari tabiat perempuannya. Pada usia lima puluh lima tahun, ia membunuh kebahagiaannya sebagai perempuan. Ia melakukan apa saja untuk melupakan bahwa ia adalah perempuan. Inilah novel luar biasa tentang pergulatan karir, ambisi dan cinta. Kaya muatan filsafat tetapi dikemas dalam bahasa sederhana dan mengesankan. Tuntutan kesetaraan jender yang dirajut dalam kisah pertentangan batin seorang perempuan menjadikan novel ini bukan sekadar bacaan yang menginspirasi tetapi sekaligus contoh bagi perjuangan perempuan melawan dominasi.

This Book was ranked at 32 by Google Books for keyword buku cerita anak pdf.

Book ID of Aku Lupa bahawa Aku Perempuan's Books is pJ_kWeMGAnQC, Book which was written byIhsan Abdul Qudushave ETAG "9XMazucNa4k"

Book which was published by Pustaka Alvabet since 2005 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789799980328 and ISBN 10 Code is 9799980321

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "228 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aku Lupa bahawa Aku Perempuan Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment