Cerita Boga Indonesia Persembahan 40 + Penulis Buku Masak Download Pdf

Cerita Boga Indonesia Persembahan 40 + Penulis Buku Masak
By:Pengajar Muda
Published on 2014-12-17 by Gramedia Pustaka Utama


 Download Ebook

Buku Cerita Boga Indonesia-Persembahan 40 Penulis+ Buku Masak Indonesia ini merupakan kompilasi dari buku-buku resep karya 48 penulis yang sudah pernah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Ada 9 kategori dengan jumlah total 113 resep pilihan meliputi hidangan berkuah, nasi, mi, ketupat, lontong, lauk utama dan pendamping, aneka sayur, hidangan selingan, cake dan kue, serta resep berbagai hidangan mancanegara yang populer di Indonesia. Semua resep pilihan dalam buku ini merupakan buah karya 48 penulis sekaligus jago masak yang sudah tidak asing lagi dalam dunia kuliner. Bahkan beberapa di antaranya merupakan penulis buku best seller, antara lain Julie “Nyonya Rumah” Sutarjana, Sisca Soewitomo, Rudi Choirudin, Tuti Soenardi, Fatmah Bahalwan, Wied Harry Apriadji, dan Ny. Liem & Chendawati. Selain itu, masih banyak lagi penulis yang juga pelaku bisnis boga yang mumpuni di bidangnya, dan masih aktif hingga kini. Dengan mengikuti resep-resep yang telah teruji, Anda dapat menjadi chef kebanggaan keluarga di rumah. Bahkan bukan tidak mungkin Anda pun bisa mengikuti jejak para penulis kami dan sukses di bidang tata boga.

This Book was ranked at 15 by Google Books for keyword buku cerita.

Book ID of Cerita Boga Indonesia Persembahan 40 + Penulis Buku Masak's Books is bKJLDwAAQBAJ, Book which was written byPengajar Mudahave ETAG "slfUCvAsWQo"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2014-12-17 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020311432 and ISBN 10 Code is 6020311430

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "320 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview


 Download Ebook

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Boga Indonesia Persembahan 40 + Penulis Buku Masak Download Pdf

0 komentar:

Post a Comment